About

       Sastra dan jalan-jalan adalah dua hal yang sangat aku sukai. Membaca buku sambil menikmati debur ombak, menulis puisi sambil menatap rona senja, atau sekedar menikmati kata-kata yang menari di dalam kepalaku sambil menghitung langkah menaiki bukit hijau adalah hal yang tak terlupa dalam perjalanan hidupku. Aku menulis blog ini sebagai sarana berkomunikasi dengan teman-teman di luar sana yang memiliki hoby dan ketertarikan yang sama denganku.  Berbagi cerita meski tak pernah bertemu di dunia nyata menjadi hal yang menarik di zaman serba online seperti saat ini.

       Setelah empat tahun ngeblog, aku seolah memiliki passion baru dalam menulis. Menggambungkan travel story dan sastra adalah hal yang sedang aku pelajari saat ini. Kelak aku ingin menjadi seorang travel writer yang bisa menceritakan destinasi wisata yang indah dengan bahasa yang tak sekedar informatif. Seorang teman berkata bahwa tulisan tentang jalan-jalan harus memiliki ruh. Itulah yang benar-benar ingin aku tekuni dan pelajari saat ini. Kelak di masa depan, blog ini aku harapkan bisa menjadi rujukan utama bagi orang-orang yang ingin membaca keindahan Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa dengan cita rasa yang berbeda.

Selain tentang jalan-jalan dan sastra, di blog ini aku juga menulis berbagai inspirasi dari pengalaman hidupku. Ada berbagai kisah sejak aku kecil hingga saat ini yang bisa menjadi pelajaran bagi hidup di masa yang akan datang. Tentang suka maupun duka, tentang penerimaan dan penolakan, tentang prestasi dan keterpurukan bahkan tentang cinta dan kebencian. Semoga ke depan aku bisa lebih banyak berbagi di blog ini. Blog yang sering aku sebut sebagai rumahku di dunia maya.